FFF Khawatir Serangan Bom Berdampak Buruk bagi Piala Eropa 2016

Rendy Renuki H    •    Sabtu, 14 Nov 2015 12:09 WIB
liga dunia
FFF Khawatir Serangan Bom Berdampak Buruk bagi Piala Eropa 2016
Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Gaet (Foto: AFP PHOTO GEORGES GOBET)

Metrotvnews.com, Paris: Federasi sepak bola Prancis (FFF), melalui presidennya Noel Le Graet mengaku khawatir serangan bom di Paris bisa berdampak buruk bagi penyelenggaraan Piala Eropa 2016 mendatang. Ia mengaku prihatin dengan aksi terorisme yang terjadi Jumat 13 November malam waktu setempat tersebut.

Hingga kini, korban aksi terorisme tersebut telah mencapai 150 jiwa dan terus meningkat. Le Graet mengaku khawatir jalannya Piala Eropa musim panas mendatang bisa terganggu akibat peristiwa berdarah ini.

"Untuk Piala Eropa, sudah ada kekhawatiran besar. Hari ini bahkan kekhawatiran jelas lebih besar," ucap Le Graet kepada jurnalis setempat.

Menurut laporan, dua ledakan terdengar di luar Stadion Stade De France saat laga Prancis kontra Jerman digelar. Kemenangan 2-0 Prancis ternoda oleh aksi pelaku bom bunuh diri di gerbang sektor J stadion yang menewaskan tiga orang.

Selain itu, sebanyak 120 jiwa tewas di dalam sebuah gedung konser. Dimana mereka sebelumnya sempat disandera oleh dua orang bersenjata dan bahan peledak. (Sportsmole)


(REN)

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

1 hour Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Hingga kini,…

BERITA LAINNYA