Piala Jenderal Sudirman 2015

Panpel Siapkan 12 Ribu Tiket untuk Laga Surabaya United vs PS TNI

Amaluddin    •    Minggu, 15 Nov 2015 07:13 WIB
liga indonesiapiala jenderal sudirman
Panpel Siapkan 12 Ribu Tiket untuk Laga Surabaya United vs PS TNI
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Metrotvnews.com, Surabaya: ‎Sebanyak 12 ribu tiket disiapkan oleh panitia penyelenggara turnamen International Championship Jenderal Sudirman Cup 2015 untuk suporter Surabaya United dan PS TNI. Kedua tim tersebut akan berlaga di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Minggu 15 November 2015 hari ini.

‎Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) lokal, Eko Romeo, mengatakan tidak ada pembagian khusus baik tiket maupun tempat duduk bagi suporter kedua tim.‎ "Pokoknya tiket dan tempat duduk yang kami sediakan untuk umum, tidak ada tempat duduk khusus bagi suporter tuan rumah (Surabaya united, red) atau PS TNI," kata Eko, di Surabaya, Sabtu (14/11/2015).

‎Menurut Eko, ribuan tiket itu disesuaikan dengan kapasitas stadion GOR Delta Sidoarjo, yakni 35 ribu suporter. Masing-masing terbagi tiga kategori, tiket Ekonomi, Bisnis dan VIP. Untuk harga tiket Ekonomi sebesar Rp25 ribu, tiket Bisnis Rp50 ribu dan tiket VIP Rp75 ribu. 

"12 ribu tiket itu akan menempati tiga sektor, sektor 6, 7 dan sektor 8, total dengan kapasitas 12 ribu orang. Penataan ini dilakukan supaya dalam pertandingan ini lebih teratur sehingga tidak terjadi gesekan antar suporter," katanya.

Tiket akan dijual mulai Minggu 15 November 2015, pukul 13.00 sampai pertandingan usai. Dalam laga perdana Piala Sudirman ini, Tim Surabaya United akan berlaga melawan Tim PS TNI di Grup C.



(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

19 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA