Sepupu Lassana Diarra Tewas dalam Tragedi Serangan di Paris

Krisna Octavianus    •    Minggu, 15 Nov 2015 11:02 WIB
liga duniaprancis diserang
Sepupu Lassana Diarra Tewas dalam Tragedi Serangan di Paris
Lassana Diarra (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Kabar duka selepas penyerangan di Paris, Prancis terus berdatangan. Kali ini dari gelandang Marseille, Lassana Diarra. Ia mengonfirmasi bahwa sepupunya tewas dalam serangan pada Jumat 13 November malam waktu setempat.

Diarra sebenarnya juga merasakan serangan itu kala ia bersama skuat Prancis sedang melakoni pertandingan kontra Jerman di Stadion Stade de France. Ada tiga pembom bunuh diri yang menyerang di luar stadion. Akan tetapi, ia dan seluruh seisi stadion selamat.

Berbeda dengan dirinya, sepupunya justru menjadi salah satu korban. Ia mengonfirmasi kejadian itu lewat twitter miliknya.

"Setelah peristiwa dramatis di Paris, dengan berat hati bahwa saya mendengar berita ini hari ini," tulis pemain mantan pemain Real Madrid ini di akun twitter miliknya.

"Seperti Anda mungkin telah membaca, saya terpengaruh secara pribadi oleh serangan itu. Sepupu saya, Asta Diakite, merupakan salah satu korban dari salah satu penembakan, bersama dengan ratusan orang Prancis yang tidak bersalah lainnya," lanjutnya.

"Ia seperti seorang kakak bagi saya, panutan, dan selalu memberikan dukungan," pungkasnya.

Serangan Paris dua hari yang lalu itu sejauh ini sudah menelan korban sebanyak 129 orang. Selain serangan bom yang terjadi di Stade de France, ada juga serangan yang berupa penembakan di Bataclan. (NDTV)


(KRS)