Indonesia Comic Con

TAMusic: Tolong Undang Saya Lagi ke Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 15 Nov 2015 15:42 WIB
indonesia comic con
TAMusic: Tolong Undang Saya Lagi ke Indonesia
TAMusic, musisi dan pemain biola dari Jepang (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pesta budaya pop Indonesia Comic Con hari ini, Minggu (15/11/2015), memasuki hari terakhir. Sama seperti kemarin, acara hari ini diwarnai dengan penampilan berbagai artis dan seniman internasional. Mereka juga membuka booth pribadi untuk memamerkan hasil karyanya sekaligus berjumpa langsung dengan para fans-nya.

Di antara para artis tersebut adalah TAMusic. Pria Jepang ini sangat dikenal dengan permainan biolanya yang seringkali memainkan musik-musik anime populer. TAMusic pun sempat tampil di atas panggung utama Indonesia Comic Con sebagai acara penutup pada hari Sabtu (kemarin.

Saat disambangi di booth-nya pagi hari ini, TAMusic mengaku sangat senang bisa mengunjungi Indonesia. Padahal, ini adalah kali pertamanya ia hadir di Indonesia. 

​TAMusic saat tampil di panggung Indonesia Comic Con (MTVN/DANU)

"Saya senang sekali bisa tampil di Indonesia. Meskipun saya lelah karena dari pagi sibuk mengurusi booth, namun saya tetap senang bisa tampil di hadapan fans Indonesia kemarin," ujar TAMusic saat diwawancarai Metrotvnews.com.

TAMusic mengawali karirnya sebagai musisi indie. Dia sering berkolaborasi dengan musisi lainnya di Jepang. Dia juga sangat menyukai musik-musik anime, dan hal tersebutlah yang menginspirasinya untuk memainkan musik anime dengan permainan biolanya.

TAMusic juga mengaku sering mendapatkan permintaan dari penggemar untuk memainkan lagu-lagu tertentu. Kebanyakan, penggemar memintanya untuk memainkan lagu dari serial game Touhou Project.

Ketika ditanya apakah dia bersedia untuk tampil kembali di Indonesia, TAMusic mengatakan bahwa dengan senang hati dia akan datang ke Indonesia lagi. "Tolong undang saya lagi ke Indonesia."


(ABE)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

4 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA