Indonesia Comic Con

Cosplayer Semakin Memadati Area Indonesia Comic Con

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 15 Nov 2015 15:39 WIB
indonesia comic con
Cosplayer Semakin Memadati Area Indonesia Comic Con
Salah satu cosplayer yang memerankan asukan Umbrella Corporation dari Resident Evil (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menginjak hari kedua Indonesia Comic Con, jumlah cosplayer terlihat semakin membludak. Berbagai cosplay, mulai dari karakter anime, seperti Naruto, karakter game seperti Ezio dan Solid Snake, serta karakter superhero seperti Iron Man terlihat memenuhi area acara di Hall B Jakarta Convention Center.

Membludaknya cosplayer diperkirakan karena kompetisi cosplay yang akan dilangsungkan hari ini, Minggu (15/11/2015) pukul 18.30 WIB. Kompetisi cosplay tersebut juga akan menghadirkan cosplayer Nicole Marie Jean, Pinky Lu Xun, Octavianus Rizky, dan Olivie sebagai juri.

Menurut pantauan kami, hingga saat ini, jumlah cosplayer di Indonesia Comic Con semakin bertambah. Kebanyakan dari mereka datang bersama teman-temannya. Kehadiran mereka dengan kostum sangat menarik dan unik, mengundang perhatian pengunjung, dan beberapa pengunjung bahkan mengajak foto bersama.



Penyelenggara Indonesia Comic Con telah mengantisipasi melonjaknya cosplayer. Untuk itu, mereka telah menyediakan berbagai fasilitas khusus untuk para cosplayer, seperti ruang ganti kostum, dan tempat untuk berfoto.




(ABE)