Kanada-Indonesia akan Perkuat Kerja Sama

   •    Minggu, 15 Nov 2015 16:59 WIB
ktt g20
Kanada-Indonesia akan Perkuat Kerja Sama
Presiden Jokowi. Foto: Laily Rachev Setpres.

Metrotvnews.com, Antalya: Pemerintah Indonesia dan Kanada berkomitmen meningkatkan kerja sama berbagai bidang terutama bidang ekonomi.

"Kami ingin memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Kanada," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan bilateral dengan PM Kanada Justin Tredeau di Antalya, Turki sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu (15/11/2015).

Justin Tredeau mengatakan Kanada ingin memperkuat persahabatan dan mengembangkan peluang ekonomi dengan Indonesia.

"Kami ingin memperkuat hubungan dengan negara berpenduduk muslim besar," kata dia.

Setelah bertemu dengan PM Kanada, Presiden Jokowi akan bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok Xi Jin Ping di Sueno Hotel Deluxe Belek.

Pertemuan G20 dimulai dengan upacara penyambutan oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Setelah itu dilakukan foto bersama. Saat foto bersama Presiden Jokowi berada di baris pertama dan di antara Presiden Meksiko dan Zimbabwe.

Tiga agenda utama pada pertemuan G20, yaitu Working Lunch dengan tema "Development and Climate Change", Working Session yang bertema "Inclusive Growth : Global Economy, Growth Strategies, Employmet and Investment Strategies" dan Working Dinner dengan tema "Global Challenges : Terrorism, Refugee Crisis".

 


(SAW)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

11 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA