Berperan sebagai Superhero, Kemal Palevi Bisa Rasakan Perasaan Batman

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 15 Nov 2015 17:18 WIB
kemal palevi
Berperan sebagai Superhero, Kemal Palevi Bisa Rasakan Perasaan Batman
Kemal Palevi (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pertama kali berperan sebagai jagoan super, Kemal Palevi mendapatkan pengalaman baru. Dia jadi bisa memahami perasaan pemeran Batman yang sepanjang syuting harus mengenakan pakaian superhero.

"Baju superhero kan panas, dan jadinya tuh syuting panas banget. Gue merasakan banget perasaan Batman kalau syuting pasti melelahkan," tuturnya.

Kemal memerankan karakter jagoan lokal bernama Bumi di film Jagoan Instan.

"Bumi itu berasal dari keluarga miskin. Terus pacarnya juga direbut. Sengsara banget hidupnya. Terus dia dapat serum dari Amerika dan disuntik ke badannya. Jadilah dia berubah menjadi superhero," kata Kemal ketika ditemui di Indonesia Comic Con 2015, di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (15/11/2015).

Mengambil tema komedi, menurut Kemal, Jagoan Instan adalah terobosan baru Multivison dalam mewarnai genre perfilman Tanah Air.

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Yogya itu mengadopsi teknologi CGI (Computer Generated Imagery) sehingga gambar yang ditampilkan seolah-olah benar asli.

Jagoan Instan dijadwalkan tayang pada Febuari 2016. Selain Kemal, film ini diramaikan penampilan Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial de Lopez, Andovi da Lopez, Daan Aria, Farras Fatik, dan Nikita Mirzani.


(ROS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

19 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA