Morata Kembali Abaikan Rayuan Maut Real Madrid

A. Firdaus    •    Senin, 16 Nov 2015 07:13 WIB
juventus 2015--2016liga italiareal madrid
Morata Kembali Abaikan Rayuan Maut Real Madrid
Alvaro Morata mengaku tak berniat kembali ke Madrid (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Striker Juventus Alvaro Morata kembali mengabaikan rumornya dengan Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu lebih fokus meningkatkan perfomanya bersama Nyonya Tua, ketimbang mengurusi rumor tersebut.

Morata memulai kariernya di Santiago Bernabeu, sebelum akhirnya pindah ke Turin dengan banderol 20 juta euro pada musim panas 2014. Mengawinkan Scudetto dengan Coppa Italia menjadi pemanis musim debutnya bersama Juve.

Produk asli Los Blancos inii tengah berada dalam performa buruknya bersama Bianconeri. Morata juga sedang berupaya membantu Juve bangkit usai mengawali musim dengan kesulitan.

Situasi ini menjadi momentum El Real untuk menggoda mantan pemainnya tersebut untuk pulang ke kampung halamannya. Terlebih Madrid masih punya klausul buy back atau pembelian kembali Morata.

"Mengenai rumor dengan Real Madrid, biarkan saja itu berlalu. Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah bermain sebanyak mungkin untuk Juve dan memenangkan gelar. Setelah itu terserah apa kata orang, tidak masalah buat saya," ucap Morata.

"Saya belum sekonsisten musim lalu dan sejauh ini saya tidak bermain pada level saya. Saya harus kembali ke masa itu, atau bahkan melampauinya. Mengingat usia saya saat ini baru 23 tahun," lanjut pemain Timnas Spanyol tersebut.

"Saya sangat senang di mana saya saat ini dan saya tidak memikirkan klub lain. Memang benar ada banyak hal yang tidak sampai ke telinga saya, tapi saya ulangi saya senang di Juventus dan tidak punya niat untuk mengubahnya," tegasnya. (Goal)


(ACF)