Mobil Baru

Mazda Perkenalkan MX-5 Sport Recaro Edisi Terbatas

Ekawan Raharja    •    Senin, 16 Nov 2015 09:53 WIB
mazda
Mazda Perkenalkan MX-5 Sport Recaro Edisi Terbatas
Mazda hanya memproduksi MX-5 Sport Recaro sebanyak 600 unit. Worldcarfans

Metrotvnews.com: Mazda kembali memperkenalkan salah satu produk edisi khusus, yaitu MX-5 Sport Recaro. Mobil ini hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang berbeda dibanding edisi regular.

Dikutip dari Worldcarfans, Mobil ini hadir dengan keseimbangan perfoma dan handling. Namun sisi untuk edisi khusus ini, brand yang terkenal dengan logo M tersebut menambahkan sisi eksklusif dan gaya sporty yang lebih terasa.

Sisi sporty ini bisa dilihat dari bagian eksterior yang hadir dengan spoiler belakang dan body kit yang lebih sporty. Kemudian pelek bergaya cut alloy berukuran 17 inci hadir melengkapi semuanya.

Beranjak ke dalamnya, kabin yang dibalut dengan kulit Alcantara hampir membalut di semua bagian interior. Dashboard, kursi, handle rem depan, hingga lingkar kemudi dibalut dengan bahan kulit tersebut.

Di balik kap mesinnya, bertengger mesin 2.000 cc SKYACTIV-G Petrol. Mekanis penggerak tersebut sanggup hantarkan tenaga hingga 160 daya kuda.

Mobil ini sendiri diproduksi hanya 600 unit. Jika konsumen di Indonesia berharap akan mendapatkan jatah dari mobil edisi khusus ini, sepertinya masih belum jelas. Pastinya bakal jadi edisi terbatas.


(UDA)

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

36 minutes Ago

Golkar akan menerapkakan aturan partai terhadap kader yang dianggap melanggar aturan dan indisi…

BERITA LAINNYA