Balas Dendam yang Mengerikan dari Suami Korban Pemerkosaan

Tri Kurniawan    •    Senin, 16 Nov 2015 10:01 WIB
kasus pembunuhan
Balas Dendam yang Mengerikan dari Suami Korban Pemerkosaan
Ilustrasi MI

Metrotvnews.com, Lampung: RE, 23, membunuh dan memotong alat vital RD, 25. RE balas dendam karena RD pernah memerkosa NA, 20, istrinya.

Pembunuhan terjadi pada Minggu 4 Oktober sekitar pukul 17.30 WIB di Kampung Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang, Lampung. Polisi mengetahui motif pembunuhan setelah menangkap RE dan NA di Kabupaten Tulangbawang.

Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong mengatakan, polisi mendapat laporan dari Nency bahwa suaminya yang bekerja sebagai sopir mobil travel dibakar di dalam mobil dengan kondisi alat vital dipotong.

Setelah satu bulan, polisi menangkap pasangan suami istri RE dan NA. Dari keterangan pelaku, pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati karena istri NA sempat diperkosa oleh RD.

RE curiga saat malam pertama istrinya tidak perawan. NA menceritakan dirinya diperkosa oleh RD. "Dasar pembunuhan karena pelaku sakit hati istrinya diperkosa oleh korban," kata Kapolda, Minggu 16 November.

Tersangka menyuruh istrinya menghubungi RD dengan modus berpura-pura ada saudara yang ingin menumpang mobil korban ke Sidomulyo. RD pun menemui RE dan NA di Kampung Tua.

Dalam perjalanan, RE menusukkan pisau ke perut korban. Ia juga memotong alat vital RD. (Antara)


(TRK)