Bek PSG Ini Takut Kembali ke Paris

Krisna Octavianus    •    Senin, 16 Nov 2015 10:03 WIB
paris saint germainprancis diserang
Bek PSG Ini Takut Kembali ke Paris
David Luiz (Foto: AFP/JUAN MABROMATA)

Metrotvnews.com, Sao Paulo: Bek tim nasional Brasil sekaligus Paris Saint-Germain, David Luiz mengaku sangat takut jika kembali ke Paris. Akan tetapi, ia menyatakan bahwa tak punya pilihan dan harus kembali ke kota yang terkenal dengan menara Eiffel itu.

David Luiz kini sedang bersama timnas Brasil untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunaia 2018. Ia akan kembali ke Paris pada Selasa 17 November waktu setempat. 

Mantan bek Chelsea ini mengaku ingin bertahan di Brasil daripada harus kembali ke Paris. Ia mengaku takut kembali ke Paris setelah kejadian serangan bersenjata dan bom bunuh diri Jumat malam lalu yang menewaskan 129 orang.

"Saya khawatir. Saya ingin berdekatan dengan pacar saya dan teman-teman saya yang tinggal di Prancis," ujar Luiz kepada GloboEsporte.

"Sayangnya saya harus hidup dengan situasi ini karena saya harus bekerja. Jika harus memilih, saya memilih untuk bertahan di Brasil," sambungnya seperti dikutip AFP.

Luiz harus kembali ke Paris. Pasalnya, PSG membutuhkan tenaganya saat Le Parisiens dijadwalkan akan menghadapi Lorient pada Sabtu 21 November dalam lanjutan Ligue 1 dan Malmo FF pada lima hari setelahnya di ajang Liga Champions.


(KRS)