Modifikasi Motor

Kawasaki KZ200, Sang Juara dari Tanah Wong Kito Galo

Ekawan Raharja    •    Selasa, 17 Nov 2015 10:12 WIB
modifikasi motor
Kawasaki KZ200, Sang Juara dari Tanah Wong Kito Galo
Kawasaki Z200 milik Ekki didaulat sebagai Best of The Best di ajang Suryanation Motorland. Suryanation Motorland

Metrotvnews.com, Palembang: Suryanation Motorland sukses menghadirkan berbagai jenis motor-motor custom, salah satunya di Sumatera Selatan. Salah satu peserta yang hadir di kontes motor custom tersebut adalah Kawasaki KZ200 lansiran 1981.

Sekilas orang memperhatikan, bisa jadi mereka tidak akan mengenal motor yang akrab disebut Binter Merzy ini. Motor ini sudah tidak bergaya sport lagi, melainkan sudah berselingkuh menjadi motor chopper.

Motor milik Ekki Apriandi tersebut sudah 100 persen berubah bentuk. Mulai dari setang, suspensi belakang dan depan, knalpot, swing arm, hingga bagian tangki bensin.

Namun yang paling unik adalah sisi engrave dari motor buatan Jepang tersebut. Palembang Home Custom, bengkel Ekki mengerjakan motor kesayangannya, memberikan efek engrave di hampir seluruh bagian motor. Ukiran ini bisa dilihat di tangki bensin, suspensi depan, spakbor belakang, hingga blok mesin.

Tidak disebutkan perubahan pada mesinnya. Namun jika sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan, motor ini mengusung mesin 198 cc yang sanggup hasilkan tenaga 18 daya kuda.

Jika melihat motor ini secara langsung, maka Anda akan sepakat bahwa motor ini layak meraih penghargaan The Best of The Best di ajang Suryanation Motorland Palembang.

Spesifikasi Modifikasi
Ban Depan: Swallow
Ban Belakang: Swallow
Pelek Depan: Custom
Pelek Belakang: Custom
Shock Depan: Custom Angrang
Shock Belakang: Custom
Stang: Custom
Lampu: Custom
Knalpot: Custom
Lain-Lain: Full Engrave Art (Seni Ukir)


(UDA)