Mobil Baru

Toyota All New Kijang Innova, Semuanya Serba Baru

Ahmad Garuda    •    Senin, 16 Nov 2015 12:21 WIB
toyota
Toyota All New Kijang Innova, Semuanya Serba Baru
Toyota All New Kijang Innova, tawarkan banyak sesuatu yang baru. TAM

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Toyota-Astra Motor secara resmi bakal meluncurkan All New Kijang Innova pada 23 November 2015 nanti. Pihak Toyota juga mengklaim bahwa produknya ini mengalami banyak ubahan.

Toyota mengklaim tema The Legend Reborn, menunjukkan banyak perubahan pada mobil ini jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Misalnya desain lebih tegas, model agresif dan performanya juga lebih kuat. Bahkan untuk sisi mesin dan berbagai fitur teknologi mewah juga tertempel di sana.

Akan hadir dengan tiga tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin. Namun mesinnya adopsi mesin kelas sedan berkapasitas 2.0L dengan teknologi dual VVT-i.

Untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji pada model sebelumnya.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis terbaru 6 speed, mid MPV tersebut dilengkapi fitur penunjuk pola  mengemudi yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode. Biasanya fitur ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas.

Pada line up A/T,  transmisi 6 speed-nya didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic. Sistem ini membuat perpindahan gigi jadi lebih halus dan tanpa hentakan meski tenaganya cukup besar.

Meninggalkan kesan konvensional, penampilan kaki-kaki juga diubah total dengan gaya bernuansa kendaraan cross over. Dipadu velg  16 inci (tipe G dan V), dan 17 inci (untuk tipe Q).

Paling unik adalah konsep living room yang teraplikasi pada ruang kabinnya. Desain dashboard dipadu dengan kelengkapan fitur advance audio. Misalnya teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move.

Berikut harga lengkapnya:
Type G ( MT - AT )
Bensin > Rp282 juta - Rp306 juta
Diesel  > Rp312 juta - Rp336 juta

Type V ( MT - AT )
Bensin > Rp326 juta - Rp352 juta
Diesel  > Rp356 juta - Rp382 juta

Type Q New & Premium Top Grade ( MT - AT )
Bensin > Rp362 juta - Rp387 juta
Diesel  > Rp400 juta - Rp425 juta

*Semua harga on the road Jakarta


(UDA)