Industri Otomotif

Iklan Satria Injeksi Pakai Properti Tim Suzuki di MotoGP

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 16 Nov 2015 14:45 WIB
suzuki
Iklan Satria Injeksi Pakai Properti Tim Suzuki di MotoGP
Truk Suzuki Ecstar saat melintasi jalanan di Jakarta malam hari. Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Beredar foto di media sosial para penggemar brand Suzuki, sebuah truk berwarna biru dengan grafis Suzuki Ecstar. Itu nama tim Suzuki yang terjun di kelas balap motor MotoGP. Lalu kenapa truk itu bisa ada di Jakarta?

Pihak Suzuki sendiri menegaskan bahwa ternyata hal ini ada kaitannya dengan kehadiran Suzuki Satria F150 terbaru. Sedang proses untuk pembuatan TVC atau iklan buat di televisi.

Pada Sabtu malam akhir pekan lalu, 14 November, truk tersebut terlihat di wilayah Cinere, Depok. Kemudian pada malam Senin, 15 November, giliran truk tersebut terlihat di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.

Kabar menariknya, salah satu pembalap MotoGP mereka akan jadi bintang iklannya. Siapa lagi kalau bukan Aleix Espargaro. Belum lagi foto-foto Aleix saat tengah sesi foto untuk Satria F150 terbaru sudah bocor ke mana-mana.

Masih dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sendiri baru akan memproduksi motor jenis ayam jago tersebut pada awal Desember mendatang. Mereka berharap pada final Suzuki Indonesia Challenge di Sirkuit Sentul, sudah bisa dicoba oleh tim jurnalis.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

2 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA