Datangi JK, Setnov Ngaku Berikan Undangan Pernikahan Putrinya

Suci Sedya Utami    •    Senin, 16 Nov 2015 17:42 WIB
setya novanto
Datangi JK, Setnov <i>Ngaku</i> Berikan Undangan Pernikahan Putrinya
Ketua DPR RI Setya Novanto (Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPR RI Setya Novanto mendatangai kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Kedatangan Setya tak lain untuk mengantarkan langsung undangan pernikahan puterinya.

"Saya karena mau mengawinkan puteri saya, tanggal 4 Desember mendatang. Karena tentu beliau orang yang sangat saya hormati, maka saya harus datang langsung," kata Setya Novanto usai bertemu Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

Politikus Partai Golkar ini berharap, JK bisa menghadiri undangan tersebut. "Saya memang sudah dari minggu lalu minta waktu pada Pak JK," ujarnya.

Selain menyampaikan undangan pernikahan, pertemuan selama kurang lebih 30-40 menit itu juga membicarakan mengenai permasalahan yang ada di internal Partai Golkar.

Dia juga meminta saran terbaik agar konflik dan dualisme kepengurusan antara kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono bisa segera diselesaikan. Setya berharap konflik itu kelar sebelum pilkada serentak 9 Desember mendatang digelar.

"Kebetulan juga beliau senior kami di Partai Golkar. Tentu saya sangat menghormati dan kita biarakan masalah ke-Golkar-an dan minta saran-saran beliau yang sudah berusaha menjadikan Golkar menjadi satu," kata Setya.


(MBM)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA