Tolak Real Madrid, Morata Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Rendy Renuki H    •    Senin, 16 Nov 2015 23:58 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Tolak Real Madrid, Morata Siap Perpanjang Kontrak di Juventus
Alvaro Morata (Foto: AP Photo/Paolo Lazzeroni)

Metrotvnews.com, Turin: Setelah menolak kembali ke Real Madrid, bomber Juventus Alvaro Morata siap memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Morata pun menegaskan tak memiliki rencana kembali ke Madrid di masa mendatang.

Pemain 23 tahun ini memang tengah dikaitkan pulang ke Ibukota Spanyol di bursa transfer mendatang. Namun, keinginan bermain di skuat utama tampaknya membuat Morata tetap ingin bertahan di Turin.

Kontrak Morata sendiri akan berakhir pada pertengahan 2019 nanti. Namun, ia mengaku telah melangsungkan pembicaraan dengan Bianconeri untuk kontrak barunya.

"Juventus menandatangani kontrak pemain muda yang memiliki kesempatan bermain sedikit di Real Madrid. Bukan pencetak gol terbanyak di Eropa," ucap Morata.

"Kami akan berbicara dengan Juventus untuk memperbaharui kontrak saya. Tapi itu tak akan dilakukan tergesa-gesa," sambungnya.

Ia percaya keputusannya meninggalkan Real Madrid merupakan pilihan yang tepat. Morata menjadi bomber menakutkan di lini serang Bianconeri dengan mengemas total 15 gol bagi timnya musim lalu.

"Saya harus meninggalkan Madrid. Butuh waktu untuk menerima keputusan itu. Namun, saya pikir saya telah memenangkan perubahan itu," tutup Morata. (Goal)


(REN)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA