Kondisi Membaik, Gelandang Arsenal Enggan Buru-buru Tampil

Hilman Haris    •    Selasa, 17 Nov 2015 05:30 WIB
arsenal 2015--2016
Kondisi Membaik, Gelandang Arsenal Enggan Buru-buru Tampil
Jack Wilshere mulai bisa berlatih usai cedera panjang (Foto: dok Arsenal)

Metrotvnews.com, London: Cedera yang dialami gelandang Arsenal, Jack Wilshere mulai membaik. Namun, Wilshere tak ingin buru-buru kembali memperkuat The Gunners karena takut cederanya kambuh.

Wilshere sudah tidak memperkuat Arsenal sejak tahun lalu. Ia terakhir kali tampil ketika Arsenal kontra Aston Villa pada November 2014. Pada saat itu, Wilshere terpaksa ditarik keluar lapangan karena menderita cedera retak tulang kaki.

Awalnya, gelandang berusia 23 tahun itu diprediksi bakal absen membela The Gunners hingga akhir musim. Namun melihat proses perkembangan terbaru, Wilshere diyakini bisa tampil pada Maret atau April 2016.

"Saya tak ingin terburu-buru untuk kembali bermain. Saya harus memastikan semuanya baik-baik saja sebelum kembali tampil. Sekarang, saya merasa semuanya sudah bagus," kata Wilshere seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Wilshere sudah lekat dengan cedera. Namun baginya, cedera kali ini paling menyakitkan. 

"Secara mental, cedera ini terparah yang pernah saya rasakan. Tahun lalu saya juga mengalami cedera. Namun bisa pulih dan kembali fit. Saya harus betul-betul pulih hingga akhir musim dan pergi ke Piala Eropa 2016," ucap pemain asal Inggris itu.

Cedera menjadi penghambat besar bagi Wilshere untuk berkembang. Pada 2012, ia juga sempat lama tak tampil karena mengalami cedera paha. Hebatnya,  Wilshere masih bisa mencetak 12 gol dan 24 assist dalam 154 penampilan bersama The Gunners meski kerap dililit cedera. (Daily Mail) 


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA