Klub dan Komunitas

Mobility Laksanakan Jambore Nasional Pertama

Ekawan Raharja    •    Rabu, 18 Nov 2015 08:49 WIB
klub mobil
Mobility Laksanakan Jambore Nasional Pertama
Mobility melaksanakan jambore pertama mereka di MGK Kemayoran Jakarta pada akhir pekan lalu. HPM

Metrotvnews.com, Jakarta: Jambore merupakan salah satu kegiatan wajib dari komunitas otomotif. Kini giliran Mobilio Indonesia Community (Mobility) yang melaksanakan jambore pertama mereka.

Berdasarkan surat edaran dari mereka, komunitas pecinta mobil Honda tersebut melaksanakan kegiatan mereka selama dua hari, 14-15 November, di MGK Kemayoran Jakarta. Tidak kurang sebanyak 550 anggota dari 28 region, dari provinsi Aceh hingga Papua Barat, hadir di pesta tahunan mereka.

Tujuan diadakannya kegiatan ini sudah jelas untuk mempererat solidaritas antar anggota. Hal ini tercermin dari tema yang diusung, yakni Satukan Cinta dan Persaudaraan dalam Berkomunitas.

Saat jambore pertama ini berlangsung, berbagai kegiatan meramaikan acara. Sebut saja musyawarah nasional, Auto Contest Mobilio, Mobility Kidz, Coaching Clinic, Bazar, Hiburan, Lelang, dan ditutup dengan Wisata Plus Honda Mobilio.

Mobility sendiri dideklrasikan pada 1 April 2014 di Jakarta. Klub mobil ini terus berkembang, dan kini tercatat 1.351 member yang tersebar di 28 region sudah bergabung.


(UDA)