Motor Baru

Ducati Luncurkan Line Up Terbaru untuk EICMA

Ekawan Raharja    •    Selasa, 17 Nov 2015 12:54 WIB
ducati
Ducati Luncurkan <i>Line Up</i> Terbaru untuk EICMA
Ducati akan pajang sembilan line up terbaru mereka di EICMA 2016. Ducati

Metrotvnews.com, Milan: Ducati kembali ikut serta di Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) atau yang biasa dikenal dengan Milan Motor Show 2015. Pada kesempatan ini, mereka memajang sembilan motor terbaru.

Kesembilan motor baru tersebut di antaranya The Flat Track Pro version, the All-New Sixty2, The New Hypermotard 939, Hypermotard 939 SP, Hyperstrada 939 family, The New Panigale 959, The Multistrada 1200 Pikes Peak, The New Multistrada 1200 Enduro, dan XDiavel. Tujuh dari sembilan produk hadir untuk pertama kali di depan publik alias World premier.

Claudio Domenicali, CEO of Ducati Motor, menjelaskan bahwa saat ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan jajaran motor terbaru mereka. Meski resesi terus berlangsung, namun Ducati diklaim terus tumbuh di tahun lalu.

"Tahun ini Ducati berhasil menjual 50.000 motor. Itu merupakan bentuk kepuasan konsumen terhadap produk kami. Setelah masa penyusutan yang cukup lama, kini pasar sepeda motor menunjukan kondisi perbaikan yang menjajanjikan," jelas Domenicalli di Milan Italia.

Domenicalli melanjutkan bahwa pada ajang World Premier 2016 ini akan mengusung judul 'More than Red: Black, Wild and Pop'. Hal ini dilakukan untuk menunjukan bahwa brand sepeda motor asal Italia tersebut memiliki akar yang kuat di segmen motor sport, dan akan terus melanjutkan tradisi tersebut.

Salah satu yang menjadi andalan adalah XDiavel. Motor bergaya cruiser tersebut mengusung mesin Testastretta DVT 1262. Tenaganya mampu memproduksi hingga 156 daya kuda dengan torsi mencapai 128 Nm.

Semua jajaran terbaru Ducati tersebut bisa disaksikan di EICMA yang akan berlangsung di Rho Trade Fair Milan pada 19-22 November mendatang.


(UDA)