Motor Baru

Penyegaran Honda CB500F 2016, Kini Pamer Otot Mesin

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 18 Nov 2015 09:20 WIB
honda
Penyegaran Honda CB500F 2016, Kini Pamer Otot Mesin
Honda CB500F 2016, alami penyegaran besar. Asphaltandrubber

Metrotvnews.com: Salah satu produk Honda Big Bike yang diniagakan oleh PT Astra Honda Motor belum lama ini, ternyata sudah mendapatkan penyegaran tampilan. Bertempat di Milan Motor Show (EICMA) 2015, Honda merevisi sejumlah bagian dari naked bike 500 cc tersebut.

Bagian yang paling terlihat dari tampilannya kini adalah terlihat lebih berotot dan agresif. Lekukan dan bentuk shroud tangki bahan bakar menguatkan kesan tersebut. Ditambah bentuk bodi belakang yang memiliki semacam lubang angin.

Tapi semua tapi dilengkapi dengan bentuk mesin yang diusungnya. Lihat saja wujud jantung pacu tersebut terlihat utuh tanpa tertutup cover apa pun. Seolah Honda sengaja memamerkan kekuatan yang dimiliki motor ini.

Desain berotot dan agresif tadi disempurnakan dengan lampu bertenologi LED pada headlight dan taillight. Bentuk silincer knalpot lebih pendek dan tangki bahan bakar dengan tutup rata, serta suspensi depan dengan adjuster.

Masih kurang puas? Perubahan lain terdapat pada tuas rem depan, pijakan kaki pembonceng dari alumunium, transmisi hingga desain anak kunci.


(UDA)