Motor Baru

Kawasaki J125 Bakal Pesaing Honda PCX dan Yamaha Nmax

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 19 Nov 2015 10:10 WIB
kawasaki
Kawasaki J125 Bakal Pesaing Honda PCX dan Yamaha Nmax
Skutik Kawasaki J125, siap panaskan persaingan di kawasan Eropa. Motorcycle

Metrotvnews.com: Lupakan sejenak mengulas superbike atau sportsbike terbaru yang muncul di Milan Motor Show (EICMA) 2015. Pasalnya Kawasaki kini punya 'mainan' baru untuk segmen skutik Eropa berkapasitas 125 cc.

Kawasaki J125, jagoan geng hijau tersebut memboyong desain sang kakak Kawasaki J300. Kawasaki nampaknya memang menghadirkan J125 sebagai hanya dengan mengganti jantung mekanisnya, pasalnya fitur yang dimilikinya tetap sama dengan J300.

Seperti bagasi besar yang bisa menampung helm full face, termasuk lampu penerangan bagasi dengan LED. Soket listrk 12V dalam glove box, gantungan barang pada dek tengah hingga buritan yang bisa dimanfaatkan untuk mengikat barang bawaan.

Dari sisi keamanan, rem dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) tersedia sebagai opsi tambahan. Untuk aksesoris, Kawasaki menyodorkan top case Givi dengan ukuran 30, 39 dan 47 liter.

Kawasaki J125 sendiri siap bersaing dengan skutik lainnya untuk pasar Eropa, semisal Yamaha Nmax dan Honda PCX yang juga hadir dengan kapasitas mesin 125 cc saja.


(UDA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

11 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA