Ikatan Motor Indonesia

Sadikin Aksa Resmi Calonkan Diri jadi Ketua IMI

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 18 Nov 2015 16:52 WIB
imi indonesia
Sadikin Aksa Resmi Calonkan Diri jadi Ketua IMI
Sadikin Aksa resmi calonkan diri menjadi Ketua IMI. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Proses pemilihan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah dimulai dengan proses pendaftaran bakal calon ketua. Sadikin Aksa sebagai salah satu pebisnis asal Makassar yang cukup loyal di dunia otomotif, pun merambah peruntungannya untuk jadi Ketua Umum IMI.

Proses pendaftaran pun sudah berlangsung sejak Selasa 17-30 November 2015. Dilanjutkan dengan proses verifikasi pada 14-16 Desember. Nama calon yang lolos akan diumumkan pada 17 Desember. Setelah itu pemilihan ketua IMI periode 2015-2019, bakal dilakukan pada Musyawarah Nasional (Munas) IMI ke VIII pada 18 Desember 2015 di Jakarta.

Sadikin Aksa sendiri sudah resmi terdapat hari ini, Rabu, 18 November, menjadi salah satu kandidat Ketua Umum IMI periode 2015-2019. Program Kerja yang diusung Ikin (sapaan akrabnya) adalah Triple C (Change, Communication, Clear). “Kami harap ini menjadi tanda perubahan IMI kedepannya melalui kebersamaan,” kata Sadikin.

Dalam pemaparan program kerjanya, Sadikin ingin membawa perubahan melalui peningkatan komunikasi baik internal maupun eksternal dengan asas keterbukaan Optimalization to Excellence. Caranya adalah menjadikan IMI sebagai induk organisasi olahraga otomotif terbaik bersama-sama dengan Pengprov IMI seluruh Indonesia.

IMI sendiri membawahi banyak cabang olahraga otomotif, bahkan hingga komunitasnya. Beberapa tahun terakhir berkembang ke arah dukungan kemudahan komunitas otomotif melakukan kegiatan terkait balap. Terutama dari sisi safety, lisensi dan pandangan untuk peningkatan impresi masyarakat pada balap otomotif.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA