Pemain Buangan MU Mengaku Mirip CR7

Patrick Pinaria    •    Rabu, 18 Nov 2015 18:16 WIB
liga dunia
Pemain Buangan MU Mengaku Mirip CR7
Bebe (Tengah) (Foto; AFP/Jose Manuel Ribeiro)

Metrotvnews.com, Madrid: Performa Bebe tidak cemerlang saat berseragam Manchester United. Meski sempat disebut-sebut bakal menjadi bintang bagi Red Devils, ia justru terbuang dan dilepas ke Benfica pada musim 2014. 

Meski begitu, Bebe tidak berkecil hati. Ia merasa sudah tampil cukup oke selama di MU. Bahkan, penyerang asal Portugal itu menilai punya kemiripan dengan mantan winger United, Cristiano Ronaldo. 

"Idola saya? Didier Drogba dan Cristiano Ronaldo. Saya memiliki cara yang sama dan gaya tendangan yang sama dengan Ronaldo. Ia adalah salah satu favorit saya," ujar Bebe.

Meski didepak United, Bebe tidak menaruh dendam kepada Red Devils. Ia mengaku masih menyimpan kenangan selama berkostum United.

"Itu semua terjadi sangat cepat. Saya sangat terkejut bisa bermain di sana. Suatu hari saya latihan dan mereka mengatakan akan menandatangani kontrak di Manchester United selama lima tahun. Saya pikir itu adalah lelucon," ujar Bebe.

"Bermain di United itu seperti mimpi. Saya bermain dengan klub terbaik di dunia. Itu tidak mudah. Minggu pertama saya harus mengambil napas dalam-dalam. Tetapi, saya sudah terbiasa untuk itu. Saya mencoba beradaptasi di sana," sambungnya.

"Rio Ferdinand, Ryan Giggs, dan Wayne Rooney benar-benar membuat saya terkesan. Beberapa bulan sebelumnya saya menonton mereka di TV dan tiba-tiba saja saya berlari, melompat, dan berbincang dengan mereka. Giggs benar-benar pemain yang membuat saya tertarik. Saya melihat bagaimana mereka mencintainya, selalu minta tanda tangan, gambar, dan kaus," papar Bebe.

Bebe sebetulnya juga belum mendapat kepercayaan bermain di tempat utama Benfica. Ia bahkan sudah dilepas sebagai pemain pinjaman ke dua klub yakni Cordoba dan Rayo Vallecano sejak 2014. (Soccerway)


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA