Profil Anggota IMI

Sadikin Aksa: Anggaran Dasar IMI Harus Disesuaikan Kondisi

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 19 Nov 2015 09:06 WIB
imi indonesia
Sadikin Aksa: Anggaran Dasar IMI Harus Disesuaikan Kondisi
Berawal dari hobi Sadikin Aksa (Ikin) ingin membawa IMI jadi lebih baik. SA

Metrotvnews.com, Jakarta: Kecintaan dan hobi atas dunia otomotif, membawa Sadikin Aksa ingin berbuat lebih untuk memajukan olah raga otomotif di Indonesia. Pembuktian terakhir adalah dengan ikut sebagai calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk periode 2015-2019.

Pria kelahiran Makassar 38 tahun lalu yang akrab disapa Ikin ini, sudah resmi terdaftar sebagai calon Ketua IMI. Proses pendaftaran sudah dilaksanakan pada Rabu, 18 November, kemarin.

Ikin menegaskan bahwa niatnya adalah membuat IMI lebih baik dan bisa membuat event olah raga balap Indonesia mendunia. Termasuk para pembalap Indonesia yang memiliki prestasi.

Ikin juga menekankan target utamanya untuk menyesuaikan anggaran dasar IMI. Ia ingin membuat AD/ART yang sesuai dengan kondisi yang ada sekarang.

“Langkah terpenting adalah mengubah anggaran dasar. Anggaran dasar itu dibuat sejak 1990 maka harus disesuaikan. Jika tidak maka takkan pernah ada peningkatan di tubuh IMI, pun demikian dengan olah ragam otomotif Indonesia,” tutup Ikin.


(UDA)