Siswi SMK Asal Bandung Tewas Mengenaskan di Kamar Indekos

Edwan Hadnansyah    •    Rabu, 18 Nov 2015 22:11 WIB
penemuan mayat
Siswi SMK Asal Bandung Tewas Mengenaskan di Kamar Indekos
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Bandung: Ratusan warga di Desa Jayagiri Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dihebohkan dengan tewasnya siswi kelas 1 SMK di sebuah kamar indekos temannya, Rabu, 18 November, petang. Sejumlah teman sekolah dan keluarga korban histeris.

Saat olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan barang bukti berupa bekas lem yang masih basah, celana dalam laki-laki, dan sepeda motor yang diduga milik penghuni indekos.

Korban ditemukan tidak bernyawa oleh salah satu temannya dalam keadaan mulut berbusa. Penemuan ini langsung dilaporkan ke keluarganya yang tidak jauh dari TKP. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Jayagiri untuk divisum.

Kapolsek Lembang Kompol Oki Bagus mengatakan korban ditemukan tewas oleh temannya dalam keadaan mulut berbusa dan di kelamin korban terdapat cairan. "Tidak ada tanda-tanda pemukulan. Penyebab kemungkinan dugaan tewasnya korban masih diselidiki," kata Oki, Rabu (18/11/2015).

Petugas Polsek Lembang dibantu Polres Cimahi saat ini sedang mengembangkan dan menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi diperiksa.



(UWA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA