Harga Tiket Reguler El Clasico Mencapai Rp10 Juta

Kautsar Halim    •    Kamis, 19 Nov 2015 04:22 WIB
Harga Tiket Reguler El Clasico Mencapai Rp10 Juta
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Luis Suarez (kiri-kanan). AFP PHOTO / GERARD JULIEN / JOSEP LAGO

Metrotvnews.com, Madrid: Para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan langsung laga Real Madrid kontra Barcelona, Minggu 22 November mendatang, dipastikan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, harga rata-rata tiket tersebut sudah mencapai 659 euro atau hampir Rp10 juta.

Laga bertajuk El Clasico tersebut memang selalu dinanti seluruh pecinta sepak bola di dunia. Selain menampilkan tontonan yang menarik, kedua tim juga sama-sama bertabur pemain bintang. Pertemuan nanti bakal makin dramatis karena merupakan pertandingan perdana kedua tim di musim 2015--2016.

Informasi naiknya harga tiket El Clasico itu sendiri datang langsung dari CEO penjualan tiket online Ticketbis, Ander Michelena. Harga tiket memang dibedakan tergantung kelas yang diinginkan, namun bisa dirata-ratakan mencapai 659 euro (hampir Rp10 juta) per lembar.  

"Untuk saat ini, kami patok permintaan dari para fan di seluruh planet dengan harga rata-rata 659 euro (hampir Rp10 juta)," kata Michelena mengutip sportmole.

Sementara itu, seperti dilansir AS, harga tiket El Clasico untuk kelas VIP malah bisa dibilang lebih mahal lagi, yakni mencapai 2000 poundsterling atau setara dengan Rp42 juta per lembar.

 
(KAU)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

17 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA