Jadwal Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Hari Ini

Kautsar Halim    •    Kamis, 19 Nov 2015 06:07 WIB
persijasriwijaya fcpbrpiala jenderal sudirman
Jadwal Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Hari Ini
Para suporter Persija. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua laga besar bakal tersaji pada laga lanjutan fase grup A Piala Jenderal Sudirman 2015, Kamis 19 November. Sriwijaya FC bakal menghadapi Persegres, sedangkan Persija akan ditantang Persipasi Bandung Raya (PBR).

Kedua laga itu bakal makin spesial karena merupakan pertandingan perdana bagi Persija dan Sriwijaya. Lawan mereka masing-masing, Persegres dan PBR, dipastikan ingin mengejar poin penuh karena sama-sama sempat dikalahkan Arema Cronus pada laga sebelumnya.

Secara di atas kertas, Persija memang lebih sering memiliki tren positif ketika bentrok dengan PBR. Namun, tim besutan Peter Huistra itu diyakini bakal memberikan perlawanan hebat jika merujuk dari laga perdananya. PBR sukses tampil agresif dan mampu mencetak gol lebih dulu sebelum ditaklukkan Arema Cronus dengan skor, 2-4.

Sriwijaya yang bakal maledeni laga perdana ini bakal lebih diuntungkan ketika bentrok kontra Persegres. Selain unggul dalam materi pemain, mentalitas Persegres juga tampak menurun akibat dibantai Arema, 4-1. Selain itu, Laskar Wong Kito juga terbukti lebih kuat karena merupakan finalis Piala Presiden 2015.  

Berikut jadwal laga lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman, Kamis (19/11/2015):

14.30 WIB: Sriwijaya FC vs Persegres (Live)
19.00 WIB: Persija vs PBR (Live)


(KAU)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA