Sturridge Siap Bantu Liverpool untuk Hadapi Manchester City

Kautsar Halim    •    Kamis, 19 Nov 2015 06:46 WIB
Sturridge Siap Bantu Liverpool untuk Hadapi Manchester City
Striker Liverpool Daniel Sturridge. (AFP PHOTO / BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, Liverpool: Daniel Sturridge berpeluang besar diturunkan Liverpool untuk menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 22 November dini hari WIB. Informasi ini, disampaikan langsung Sturridge karena kondisi fisiknya sudah membaik.

"Saya sudah fit dan siap untuk dimainkan. Pertandingan nanti (Manchester City vs Liverpool) bakal menjadi momen yang hebat bagi saya," ujar Sturridge.

Sturridge yang saat ini berusia 26 tahun harus absen selama enam pekan karena menderita cedera lutut. Sejak saat itu, artinya Sturridge juga belum pernah dilatih oleh Juergen Klopp.

Namun, seiring progres pemulihan yang cukup baik, Sturridge akhirnya bisa menjalani latihan dengan skuat The Reds dalam sepekan belakangan ini. Ia mengaku senang Liverpool dibesut pelatih baru.

"Sangat menyenangkan bisa berada dalam klub ini. Saya menikmati bisa bekerjasama dengan gaya sepak bola miliknya (Juergen Klopp). Tentu sangat penting untuk mengetahui apa yang pelatih ingin dari kami," tutup pemain internasional Inggris tersebut. (sportmole)
(KAU)