Dunkin Donuts Uji Aplikasi Pemesanan Serupa Starbucks

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 19 Nov 2015 12:46 WIB
aplikasi
Dunkin Donuts Uji Aplikasi Pemesanan Serupa Starbucks
Dunkin Donuts tengah menguji aplikasi pemesanan untuk smartphone.

Metrotvnews.com: Dunkin Donuts mengumumkan tengah menguji aplikasi pemesanan untuk smartphone. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan pemesanan sebelum tiba di toko.

Aplikasi ini diperkirakan akan diterapkan di 124 lokasi di Portland, Maine. Namun, Dunkin Donuts belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan peluncuran secara nasional dan global.

Langkah ini disebut sebagai upaya Dunkin Donuts dalam mengejar ketertinggalannya di bidang inovasi teknologi dari Starbucks. Kedai kopi berlogo putri duyung ini diketahui telah lebih dahulu meluncurkan aplikasi serupa di awal musim gugur ini.

Dunkin Donuts juga disebut tengah menguji layanan pengiriman di 19 lokasi di Dallas, Texas. Layanan ini disebut memungkinkan konsumen memesan kopi, donat, dan sandwiche secara online, dan akan dikirimkan dalam waktu 45 menit.

Layanan ini juga akan tersedia di lokasi lain di Atlanta, Washington, Los Angeles, dan Chicago, namun belum ada informasi lebih lanjut untuk wilaha dan negara lainnya. Layanan jasa pengiriman pesanan ini disebut merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan antar barang, DoorDash. 


(MMI)