Be The Next Athlete

Live Streaming Duel Futsal di PSFC Dapat Disaksikan Mulai Siang Ini

Hilman Haris    •    Kamis, 19 Nov 2015 12:05 WIB
pocari sweat futsal championship
<i>Live Streaming</i> Duel Futsal di PSFC Dapat Disaksikan Mulai Siang Ini
Ilustrasi (Foto: otc.nuigalway.ie)

Metrotvnews.com, Bandung: Sebanyak enam pertandingan akan tersaji di Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2015, di GOR C-Tra Bandung, hari ini, Kamis 19 November. Sebagai pertandingan pembuka, SMKN 3 Manado akan melawan SMAN 12 Pekanbaru.

Setelah itu, Grand Champion PSFC 2015 akan menggelar pertandingan antara SMA BBS Bogor yang akan menjajal kekuatan SMA Muhammadiyah 1, SMAN 8  Batam vs SMAN 13 Makassar, SMAN 18 vs SMKN 2 B. Lampung, SMAN 1 Solok vs SMAN 4 Yogyakarta, dan SMAN 5 Depok kontra SMAN 2 Medan.

Anda tak perlu khawatir andai tak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan dari GOR C-Tra, Bandung. Pasalnya seluruh pertandingan Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2015 bisa disaksikan lewat Live Streaming dengan mengakses halaman Pocari Sweat Futsal 2015. Untuk pertandingan hari ini, Anda bisa menyaksikannya mulai pukul 13.00 WIB.

Selain kemudahan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan seru tim futsal SMA terbaik di tanah air, Anda juga punya kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik melalui kuis tebak skor pada periode 18-21 November.  Tebak skor turnamen PSFC ini memiliki hadiah utama sepeda motor. Sedangkan online voting berhadiah kamera dan smartphone.

Audiens hanya perlu melakukan beberapa mekanisme mudah untuk berpartisipasi dalam kuis tersebut. Untuk kuis tebak skor, cukup mengakses halaman live streaming Pocari Sweat Futsal 2015 dan langsung login via Facebook atau Twitter.

Setelah login, masukan prediksi skor sesuai jadwal laga PSFC yang sedang berlangsung. Sebanyak tiga pemenang akan diumumkan pada akhir periode tebak skor, Sabtu 21 November.

Kuis voting berhadiah lebih mudah untuk diikuti. Cukup dengan mendukung tim favorit para pembaca melalui akun Twitter @Metro_TV dan @PocariFutsalID.

Dukungan bisa langsung di share melalui akun tersebut dengan format (Nama Sekolah) (Nama Kota) @Metro_TV @PocariFutsalID dengan tagar #BeTheNextAthlete.




(FIT)