Wiko Unggulkan Kemampuan Kamera Highway Star

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 19 Nov 2015 15:54 WIB
wiko
Wiko Unggulkan Kemampuan Kamera Highway Star
Acara media gathering yang Wiko adakan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada bulan September lalu, Wiko meluncurkan Wiko Highway Star. Dua hal yang dibanggakan oleh Wiko dari smartphone ini adalah performa dan desain.

Pada hari ini, Kamis (19/11/2015), berlokasi di Locanda, Wiko mengadakan media gathering untuk menunjukkan kemampuan kamera dari Highway Star yang menggunakan lensa Sony IMX214.

Untuk itu, Wiko mengundang Ardianto, seorang fotografer konser. "Kamera Highway Star memiliki lensa dan fitur yang memadai untuk memotret konser musik," kata Ardianto. Untuk mendapatkan hasil foto yang baik, dia menyebutkan, sebaiknya Anda duduk di bagian paling depan, dekat dengan panggung. 


Wiko Highway Star juga dilengkapi dengan mode profesional. Saat ditanya apakah gambar yang dihasilkan antara mode profesional dan mode auto memang sangat berbeda, dia menjawab iya. "Karena pada mode profesional, Anda bisa mengatur seting seperti ISO," kata Ardianto. Dia juga menyebutkan bahwa dengan mode profesional, dia mengatasi masalah backlight atau low light.

Sementara untuk menunjukkan kemampuan Highway Star untuk mereka video, Wiko mengundang Demian Aditya. "Salah satu kelebihan membuat video dengan smartphone adalah saya tidak perlu meminta izin untuk syuting," kata Demian.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia, menyebutkan bahwa satu strategi yang Wiko gunakan untuk bersaing di pasar smartphone adalah untuk mengandalkan desain. "Kalau spesifikasi, siapapun bisa memberikan spesifikasi tertentu, tapi kalau desain, kami pemilik patennya," kata Dwi. 


(MMI)