Valdes Bersiap Hijrah ke Klub Rival Barcelona

Krisna Octavianus    •    Kamis, 19 Nov 2015 17:48 WIB
liga spanyol
Valdes Bersiap Hijrah ke Klub Rival Barcelona
Victor Valdes (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Barcelona: Victor Valdes dikabarkan akan kembali ke Spanyol setelah mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United. Rival sekota Barcelona, Espanyol dikabarkan menjadi klub yang jadi tujuan kiper berkepala plontos itu.

Valdes meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada musim panas 2014 dan saat itu ia sedang mengalami cedera lutut serius. Ia akhirnya diberi kesempatan oleh manajer United Louis Van Gaal untuk menata kembali kariernya di Old Trafford.

Namun, Van Gaal dan Valdes diketahui tak memiliki hubungan yang harmonis. Akibatnya, pelatih asal Belanda itu "mengusir" Valdes dari skuat utama. Masalah ini berawal saat Valdes dilaporkan menolak instruksi Van Gaal untuk bermain bersama tim cadangan United.

Kontrak Valdes bersama The Red Devils baru akan berakhir pada musim panas 2016, tapi klub United dikabarkan sangat ikhlas membiarkan kiper asal Spanyol itu pergi. Mundo Deportivo melansir kabar bahwa Espanyol kini siap menampung penjaga gawang berusia 33 tahun itu.

Kabar ketertarikan Espanyol tak terlepas dari mereka baru saja mendapatkan suntikan dana dari investor Tiongkok yang membuat mereka bisa mendatangkan Valdes, termasuk menggaji mantan kiper Barcelona itu setinggi langit. Faktor keluarga yang masih berada di Catalan membuat kepindahan Valdes ke Espanyol menjadi sangat mungkin. (Football Espana)


(ACF)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

10 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA