Hong Kong Super Series 2015

Mengejutkan, Anthony Ginting Kalahkan Pebulu Tangkis Peringkat Empat Dunia

Krisna Octavianus    •    Kamis, 19 Nov 2015 20:03 WIB
bulu tangkis
Mengejutkan, Anthony Ginting Kalahkan Pebulu Tangkis Peringkat Empat Dunia
Anthony Ginting (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Kowloon: Pebulu tangkis muda Indonesia Anthony Ginting secara mengejutkan mampu menaklukkan pebulu tangkis peringkat empat dunia asal Jepang Kento Momota di babak kedua Hong Kong Super Series, Kamis 19 November malam WIB. Ginting menang mudah dua game langsung 21-7, 21-15.

Tanda-tanda kemenangan Ginting sudah terlihat sejak game pertama. Ginting yang secara peringkat terpaut jauh (54 dunia) oleh Kento Momota mampu tampil lepas. Ia menang mudah dengan skor 21-7.

Tak berbeda jauh dengan game pertama, pada game kedua Ginting mampu mendikte permainan Momota sejak awal. Ginting diketahui tak pernah memberikan kesempatan kepada Momota dan menang 21-15. Total, pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu menang dalam waktu 34 menit.

Hasil ini membuat Ginting mampu lolos ke babak perempat final Hong Kong Super Series. Di babak delapan besar ia akan menghadapi pemain Jepang lainnya, Kazumasa Sakai.

Di tunggal putra, Indonesia memang tinggal berharap kepada Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di babak perempat final. (bwf tournament software)


(RIZ)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA