Jelang El Clasico

Kecepatan, Jadi Andalan Bale untuk Bombardir Barcelona

Alfa Mandalika    •    Kamis, 19 Nov 2015 23:23 WIB
liga spanyol
Kecepatan, Jadi Andalan Bale untuk Bombardir Barcelona
Gareth Bale. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Metrotvnews.com, Madrid: Melakoni jornada ke-12 La Liga Spanyol, Real Madrid bakal kedatangan rival abadi Barcelona. Diprediksi, laga tersebut bakal berjalan sengit dan menarik.

Apalagi, persaingan kedua tim tersebut sangat ketat di musim ini. Sampai pekan ke-11, Barcelona yang berada di puncak hanya memiliki gap tiga poin.

Tak ayal, hasrat Madrid untuk menyalip Barcelona begitu tinggi. Belum lagi, ada bantuan tenaga dari pemain-pemain yang sempat mengalami cedera.

Salah satu pemain yang siap tampil ialah Gareth Bale. Pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap itu mengaku sudah siap tempur di laga bertajuk el clasico itu.

Selain itu, Bale juga bakal memanfaatkan kecepatan yang ia miliki untuk membombardir pertahanan El Barca.

"Kecepatan dan kekuatan yang saya miliki bisa membuat bek-bek Barcelona ketakutan. Oleh karena itu, hal itu selalu positif buat kami," ujar Bale.

"Saya terus berusaha untuk melakukan yang terbaik, kerja keras, dan selalu membantu tim untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Pemain berpaspor Wales itu juga menambahkan, kenangan gol ke gawang Barcelona di ajang Copa del Rey membuat dirinya selalu percaya diri ketika bertamu Barca.

"Gol yang saya ciptakan ketika menghadapi Barcelona di Copa del Rey merupakan kenangan yang tidak akan terlupakan. Gol itu selalu membuat saya percaya diri ketika berjumpa Barcelona," papar Bale. (Football - Espana)


(ACF)

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

12 minutes Ago

Lembaga antirasywah telah mengizinkan tersangka kasus korupsi pengadaan KTP elektronik itu mene…

BERITA LAINNYA