Pegawai Kementan Tewas dengan Mulut Keluarkan Darah

Ilham wibowo    •    Kamis, 19 Nov 2015 23:28 WIB
penemuan mayat
Pegawai Kementan Tewas dengan Mulut Keluarkan Darah
Ilustrasi penemuan mayat. MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Moh. Soleh, 46, pegawai Kementerian Pertanian (Kementan) Direktorat Kacang-kacangan dan Umbi-umbian, ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

Kanit Reskrim Pasar Minggu Iptu Triyogo menjelaskan, saat ditemukan tewas, darah mengalir darah dari mulut Soleh. "Namun tidak ditemukan luka penganiayaan," tutur Triyogo dalam keteranngannya kepada pewarta, Kamis (19/11/2015).

Triyogo mengatakan, saksi menemukan korban telah tewas di ruang kerjanya di Lantai II, Ruang Staf Direktur Kacang-kacangan dan Umbi-umbian Kementerian Pertanian, Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saksi mata kala itu sedang ingin mengantarkan surat. Namun dia jutsru menemukan korban ditemukan dalam keadaan terlungkup.

"Ketika membuka pintu dilihatnya korban sudah meninggal dunia," jelas Triyogo.

Menurut Triyogo, polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Petugas juga sudah olah tempat kejadian perkara sekitar pukul 19.10 WIB tadi. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban yang beralamat di Jalan Jati Padang, RT 12/RW 02, Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini memang sedang sakit.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas dia.


(OGI)