Siang hingga Malam, Jabodetabek akan Diguyur Hujan

Ilham wibowo    •    Jumat, 20 Nov 2015 05:29 WIB
cuaca jakarta
Siang hingga Malam, Jabodetabek akan Diguyur Hujan
Langit mendung mengepung Ibu Kota DKI Jakarta. ANTARA/M. Agung Rajasa.

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi berpotensi diguyur hujan pada Kamis (20/11/2015) dari siang hari hingga malam. Namun, hujan diperkirakan hanya turun dengan intensitas ringan hingga sedang.

Pada pagi hari, hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprediksi akan hujan dengan intensites ringan. Wilayah Jabodetabek lain, kendati diprediksi bakal turun hujan pada siang harinya, cuaca relatif cerah dapat dirasakan saat matahari mulai terbit.

Siang harinya, secara rinci, BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas ringan bakal turun di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Bekasi. Sementara, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bogor diprediksi bakal turun hujan dengan intensitas sedang.

Kemudian pada malam hari, cuaca relatif bakal sedikit berubah. Wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi akan berawan sedangkan wilayah lain diprediksi masih diguyur hujan.


(OGI)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

3 hours Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA