Jelang Man City vs Liverpool

Bentrok dengan City, Klopp Bisa Mainkan Sturridge

Alfa Mandalika    •    Jumat, 20 Nov 2015 06:09 WIB
liverpool fc
Bentrok dengan City, Klopp Bisa Mainkan Sturridge
Daniel Sturridge. (Foto: AP/Jon Super)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool akan menghadapi partai krusial di Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Tim polesan Juergen Klopp bakal meladeni Manchester City.

Jelang pertandingan, Liverpool mendapatkan kabar baik. Striker Daniel Sturridge sudah disiapkan Klopp untuk laga kontra City.

Sebelumnya, Sturridge harus menepi lantaran mengalami masalah pada pinggul dan lututnya. Namun, Klopp sudah menginformasikan bahwa eks pemain City itu bisa diturunkan.

"Ia sudah dalam kondisi bugar setelah beristirahat cukup lama. Tetapi, ia belum fit 100 persen, kami terus memantau perkembangannya," ujar Klopp.

"Tetapi, karena ia memiliki kualitas yang oke, mungkin kami akan memainkan dirinya. Sebagai seorang striker, kadang-kadang tampil lima menit saja sudah cukup," sambungnya.

Klopp juga menjelaskan, selama beberapa minggu absen, Sturridge harus membutuhkan latihan. Pasalnya, sudah lama pemain asal Inggris itu tidak berlatih keras.

"Selama empat setengah minggu ia tidak berlatih, tidak bersepeda, dan tidak berjalan. Kualitasnya memang luar biasa, tetapi semua pemain membutuhkan latihan," urainya. (BBC)


(ASM)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

10 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA