Album Baru Adele Tak Tersedia di Layanan Streaming Musik

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 20 Nov 2015 10:39 WIB
adele
Album Baru Adele Tak Tersedia di Layanan Streaming Musik
Album 25 Adele. (foto:Aceshowbiz)

Metrotvnews.com: Adele resmi merilis album terbarunya, 25, pada hari ini. Para penggemar Adele di seluruh dunia bisa menikmati album 25 dengan membelinya melalui toko musik maya, antara lain iTunes, Amazon, dan Google Play. Tetapi apakah album tersebut juga bisa dinikmati dari penyedia layanan streaming musik?

Seperti dilansir dari NME, Jumat (20/11/2015), nampaknya album 25 belum bisa dinikmati dalam berbagai penyedia layanan streaming musik. Belum diketahui secara jelas apa alasan Adele tidak menyediakan akses bagi penyedia layanan streaming musik.

Majalah Billboard memprediksi bahwa album ke-tiga Adele itu bisa jadi album dengan penjualan perdana terbesar dalam periode satu minggu setelah rilis. Diperkirakan 2,5 juta kopi album 25 bisa terjual dalam sepekan.

Sejauh ini, Adele telah merilis dua single dari album 25, yaitu Hello dan When We Were Young. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh kanal resmi video musik Adele, When We Were Young berhasil ditonton lebih dari 13,4 juta kali hanya dalam tiga hari sejak diunggah.


(LOV)