Assassin's Creed Syndicate Hari Ini Hadir di PC

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 20 Nov 2015 10:55 WIB
games
Assassin's Creed Syndicate Hari Ini Hadir di PC
London jadi setting utama dari Assassins Creed Syndicate

Metrotvnews.com: Setelah dirilis di konsol PlayStation 4 dan Xbox One beberapa hari yang lalu, game Assassin's Creed Syndicate kali ini telah resmi hadir di PC.

Sama seperti versi konsolnya, pemain akan diajak untuk menjelajahi kota london di era ratu Victoria di abad ke-19 dan tentunya membasmi para templar yang ingin menguasai kota tersebut.

Beberapa fitur baru yang ada di Assassin's Creed Syndicate di antaranya adalah "gang fight" yang memungkinkan pemain memiliki sebuah kelompok geng dan bertarung dengan geng lainnya untuk memperebutkan wilayah. Selain itu, terdapat juga berbagai peralatan Assassin yang baru, salah satunya adalah dart rope yang memungkinkan pemain untuk memanjat bangunan secara instan.

Selain fitur di atas, kali ini Ubisoft juga menghadirkan fitur sistem crafting baru yang memungkinkan pemain untuk membuat berbagai senjata yang dapat digunakan selama permainan. Tidak hanya senjata, pemain juga dapat membuat perlengkapan lainnya yang dapat membuat karakater Assassin semakin kuat.

Jika Anda ingin memainkan game ini, sebaiknya periksa dulu spesifikasi PC Anda dan bandingkan dengan spesifikasi minimumnya di artikel kami berikut ini:
 






(MMI)