Anggota DPRD Pasuruan Datangkan PSK dari Bali

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Jumat, 20 Nov 2015 12:56 WIB
narkoba
Anggota DPRD Pasuruan Datangkan PSK dari Bali
Foto ilustrasi. (Ant/M Arif Pribadi)

Metrotvnews.com, Surabaya: Meski menjabat sebagai wakil Rakyat di Kota Pasuruan, Jawa Timur tak mengahalangi II berkencan dengan wanita dari luar kota. Buktinya, dua wanita pekerja seks komersial bahkan didatangkan dari Pulau Bali untuk kencan sesaat denganya di Surabaya.

Dua wanita yang didatangkan dari Bali yaitu SA, 23, dan CD, 20. Kedua wanita ini asli kelahiran Jawa Tengah. Selama ini, keduanya berprofesi sebagai model majalah dewasa dan tinggal di Bali. 

"Dari pengakuan SA dan CD keduanya berprofesi sebagai model majalah dewasa. Sebagai wanita panggilan hanya sebagai tambahan," kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya AKBP Bambang Tjahjo Bawono, di Surabaya, Jumat (20/11/2015).

Dua wanita itu ditangkap di sebuah hotel di Surabaya Barat. Mereka berkenalan dengan II melalui sosial media Facebook. Setelah saling mengenal, II lalu meminta SA dan CD ke Surabaya dan mengajak kencan di hotel yang telah disediakan.

"Kedua wanita itu didatangkan dari Bali. Harganya Rp3 juta sekali kencan short time," ujar Bambang.

Bambang menjelaskan, II yang menjadi anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini ditangkap karena membawa sabu-sabu. Sabu-sabu yang konsumsi dan diamankan polisi itu, diduga untuk menaikkan birahi II saat diranjang bersama SA dan CD.

"Dari hasil tes urine semuanya positif menggunakan sabu. Dari SA selain positif menggunakan sabu, juga diamankan setengah butir pil ekstasi," jelasnya.

Kasus ini berhasil diungkap Satreskoba Polrestabes Surabaya pada Rabu 18 November. Bermula dari penangkapan SA dan CD di sebuah hotel di Surabaya Barat, selanjutnya II ditangkap di Hotel Summerset, Kota Surabaya. Dari tangan II polisi menyita barang bukti alat hisap dan sabu-sabu seberat 1,7 gram yang didapat dari seorang bandar di Pasuruan.


(SAN)