Headphone Beats Kini Hadir Dalam Warna Rose Gold

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 20 Nov 2015 13:38 WIB
apple
Headphone Beats Kini Hadir Dalam Warna Rose Gold
Beats Solo 2 dan urBeats versi nirkabel kini hadir dalam pilihan warna rose gold.

Metrotvnews.com: Beats mengumumkan ketersediaan pilihan warna rose gold untuk headphone nirkabel Beats Solo 2 dan urBeats. Kedua produk dalam pilihan warna tersebut didistribusikan oleh Apple.

Kedua headphone ini disebut tidak mengalami perubahan berarti, selain perubahan pada pilihan warnanya. Begitu pula dengan penawaran harga kedua headphone ini, yang dinilai masih sedikit tinggi. Namun, pilihan warna ini tidak tersedia untuk Beats Solo 2 versi kabel dengan penawaran harga lebih murah.

Apple membeli Beats satu tahun lalu, dan akuisisi ini disebut menjadi penyebab perubahan radikal dalam hal software. Apple Music, sebagai contoh, memanfaatkan aplikasi Beats Music yang hampir dihentikan operasionalnya. Sementara hardware Beats seakan diabaikan oleh Apple.

Speaker Pill+ baru disebut sebagai cara Apple menghadirkan salah satu produk paling popular Beats dengan lebih baik. Pilihan warna rose gold juga disebut sebagai cara Apple menghadirkan produk Beats dengan cita rasanya.

Warna rose gold diketahui menjadi salah satu warna andalan Apple untuk produk ponsel cerdasnya. Selain warna ini, Apple juga menawarkan pilihan warna emas, perak, dan abu-abu.


(MMI)