Bloodborne Dapat Konten Baru The Old Hunters per 24 November

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 20 Nov 2015 13:33 WIB
games
Bloodborne Dapat Konten Baru The Old Hunters per 24 November
Bloodborne - The Old Hunters untuk PlayStation 4

Metrotvnews.com, Jakarta: From Software mengumumkan game Action-RPG mereka yang dipasarkan eksklusif untuk PlayStation 4, segera mendapat penambahan konten per 24 November.

Bloodborne The Old Hunters akan tersedia sebagai ekspansi yang mnghadirkan jalan cerita baru, dan dapat dibeli seharga Rp272.000. Konten ini akan membawa pemain menjelajah wilayah baru yang pernah dijamah oleh para Hunter sebelumnya.

The Old Hunters akan mengisahkan para penjaga legendaris kota utama Bloodborne, Byrgenwerth. Anda akan menemukan berbagai rahasia baru yang selama ini bersembunyi di balik kegelapan Byrgenwerth, yang dilindungi oleh berbagai makhluk besar nan buas terbaru.

Namun, beberapa level terbaru ini juga akan menyediakan beragam persenjataan atau item lainnya yang lebih kuat. Perlu diingat bahwa misi The Old Hunters akan aktif dengan item Eye of a Blood-drunk Hunter.

Pada trailer di bawah ini, Anda dapat melihat salah satu senjata terbaru yang cukup kuat, Simon’s Bowblade. Pastinya, The Old Hunters akan tetap menyediakan nuansa kegelapan yang mungkin bisa membuat pemain agak takut saat memainkan Bloodborne.




(MMI)