Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Berlayar Ganda

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 20 Nov 2015 14:58 WIB
samsung
Samsung Luncurkan Ponsel Lipat Berlayar Ganda
Samsung meluncurkan ponsel lipat berlayar ganda untuk pasar Tiongkok.

Metrotvnews.com: Samsung meluncurkan ponsel lipat baru berdesain retro, G9198, untuk pasar Tiongkok. Ponsel lipat ini hadir dengan layar ganda dengan sistem operasi Android.

Ponsel lipat dengan kartu SIM ganda ini berbekal konektivitas 4G, layar 3,9 inci beresolusi 720p dengan panel Super AMOLED untuk layar depan dan layar di bagian dalam. Samsung juga membekali ponsel ini dengan keyboard fisik untuk pengguna yang menyukai gaya retro.

Sementara di bagian belakang ponsel ini tersemat kamera 16 MP dengan aperture lebar f/1.9. Untuk kamera depan, Samsung membekali ponsel ini dengan kamera 15 MP yang tersemat di atas layar di bagian dalam.

G9198 didukung prosesor hexa-core Snapdragon 808 @1.8 GHz dan GPU Adreno 418. Ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB, dan dapat ditambah hingga 128 GB menggunakan kartu microSD.

Namun, Samsung belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan penawaran harga G9198 ini, ataupun versi Android dan RAM yang digunakannya. Ponsel lipat ini dilaporkan akan diluncurkan pada akhir November. 


(MMI)