Open Beta Game Rainbow Six Siege akan Dimulai Minggu Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 20 Nov 2015 18:54 WIB
games
Open Beta Game Rainbow Six Siege akan Dimulai Minggu Depan
Sesi open beta Rainbow Six Siege akan berfokus pada infrastruktur online

Metrotvnews.com: Selain mengumumkan ketersediaan game Assassin's Creed Syndicate di PC, Ubisoft hari ini, Jumat (20/11/2015), juga mengumumkan jadwal sesi open beta untuk game Rainbow Six Siege.

Game shooter takstis terbaru tersebut rencananya akan memulai sesi open beta pada tanggal 25 hingga 29 November 2015 mendatang untuk semua platform, mulai dari PlayStattion 4, Xbox One, dan PC.



Sesi open beta Rainbow Six Siege akan berfokus pada sistem matchmaking dan infrastruktur penunjang game seperti server, sehingga konten yang dapat dinikmati akan dibatasi.

Konten dari beberapa fitur seperti sistem Participant Progression, Inventory, dan Ranking pada sesi open beta juga tidak akan dihadirkan kembali pada saat game ini dirilis. Artinya, peserta open beta akan kembali mengulang game-nya dari nol ketika game ini benar-benar dirilis.



Beberapa konten baru adalah tambahan karakter baru, yaitu tiga pasukan Spetsnaz dari Rusia. Dengan demikian, akan ada 14 dari 20 karakter Rainbow Six Siege yang dapat dimainkan peserta sesi open beta. Mode permainan PvE (bermain melawan karakter komputer) dan PvE (bermain melawan pemain lainnya) juga akan dihadirkan di sesi open beta.




(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA