Hong Kong Super Series 2015

Komentar Anthony Ginting Selepas Melaju ke Semifinal

Krisna Octavianus    •    Jumat, 20 Nov 2015 19:19 WIB
bulu tangkis
Komentar Anthony Ginting Selepas Melaju ke Semifinal
Anthony Ginting (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Kowloon: Langkah pemain muda Anthony Ginting belum terbendung di ajang Hong Kong Super Series. Ia sukses menembus semifinal usai mengalahkan Kazumasa Sakai asal Jepang. Anthony menang dua game langsung dengan 21-14 dan 21-14.

“Rasanya senang sekali dan tidak menyangka juga, apalagi saya main dari babak kualifikasi. Sementara pemain yang datang di sini pemain top semua. Rasanya senang,” kata Anthony.

Ginting memang tak memberikan kesempatan kepada Sakai untuk mengembangkan permainan sejak game pertama. Ia tak membiarkan Sakai bisa melampaui perolehan angkanya. Serangan-serangan yang diberikan Sakai pun berhasil diatasi Anthony dengan baik.

“Dari awal saya main menyerang duluan. Saya main di lapangan yang kalah angin, jadi mau main seperti apa pun tidak akan ragu. Yang penting intinya ambil game pertama dulu, sama saya lebih menikmati permainan dulu saja,” ungkap atlet yang mengidolakan Taufik Hidayat tersebut.

Di semifinal, Anthony sudah ditunggu oleh Tian Houwei dari Tiongkok. Peluang Anthony untuk kembali menang cukup terbuka lebar. Meski secara peringkat terpaut jauh, Anthony punya catatan bagus di Chinese Taipei Open 2015 lalu. Ia bisa menang mengatasi Tian dua game langsung 21-13, 21-14.

“Besok tetap main selepas mungkin. Saya mau cari pengalaman, dan cari poin sebanyak-banyaknya. Inginnya semua yang saya punya selama latihan bisa keluar semuanya,” ujar Anthony lagi. (PBSI)


(RIZ)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA