Be The Next Athlete

SMAN 4 Jayapura Jadi Tim Terakhir yang Lolos ke Perempat Final

Rendy Renuki H    •    Jumat, 20 Nov 2015 22:36 WIB
pocari sweat futsal championship
SMAN 4 Jayapura Jadi Tim Terakhir yang Lolos ke Perempat Final
Suasana pertandingan SMAN 4 Jayapura vs SMAN 2 Medan (Foto: Hardito/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: SMAN 4 Jayapura menjadi tim terakhir yang menembus babak perempat final Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2015, Jumat 20 November. Kepastian itu didapat setelah mereka menang dengan skor telak 4-0 atas SMAN 2 Medan.

Andriansyah Runtuboy menjadi pahlawan kemenangan wakil Jayapura ity usai menyumbang hattrick. Daud Ivan melengkapi kemenangan juara bertahan turnamen ini dengan mencetak gol penutup menit ke-28. Juara bertahan PSFC ini tampil all-out dengan terus menekan SMAN 2 Medan yang pada laga pertama pun mengalami kekalahan atas SMAN 5 Depok, Kamis 19 November lalu.

Runtuboy yang menjadi pemain terbaik PSFC tahun lalu langsung membuka skor menit ke-9 lewat akselerasinya. Ia bahkan sukses menggandakan keunggulan timnya satu menit berselang dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Trigol-nya ke gawang SMAN 2 Medan diciptakan menit ke-24 saat timnya bermain dengan empat pemain usai FX Yoseph dikartu merah wasit. Alih-alih mengejar ketinggalan, gawang SMAN 2 Medan justru kembali kemasukan oleh gol Daud Ivan yang menutup laga dengan skor 4-0.

Atas hasil ini, maka SMAN 4 Jayapura menjadi wakil dari Grup F yang memastikan diri maju ke delapan besar mengisi slot enam tim di perempat final. Pada laga sebelumnya, lima tim dari masing-masing grup pun telah memastikan diri lolos ke perempat final, Sabtu 21 November.













 


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA