Jelang Manchester City vs Liverpool

Aguero Dipastikan Tampil Lawan Liverpool

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 21 Nov 2015 01:34 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016liverpool 2015--2016
Aguero Dipastikan Tampil Lawan Liverpool
Sergio Aguero siap tampil lawan Liverpool (Foto: Peter Byrne/PA via AP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City mendapat suntikan amunisi jelang duel melawan Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 22 November dini hari nanti WIB. Bomber andalan Sergio Aguero dipastikan tampil.

Kepastian Aguero tampil kontra Liverpool diumumkan langsung oleh pelatih City, Manuel Pellegrini. Dia memastikan bahwa striker Argentina itu telah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen selama enam pekan.

"Sergio telah fit, dia siap bermain lagi," ujar Pellegrini dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Kehadiran Aguero di skuat tentunya akan sangat berguna buat City. Pasalnya, striker 27 tahun tersebut memborong lima gol ke gawang Newcastle United pada penampilan terakhirnya sebelum mengalami cedera saat memperkuat Timnas Argentina.

Meski Aguero sudah siap tampil, Pellegrini masih menyimpan sedikit kekecewaan lantaran beberapa pemain inti lainnya belum bisa tampil di laga kontra Liverpool.

Winger lincah, David Silva dan Vincent Kompany tidak bisa tampil karena belum pulih dari cedera. Permasalahan sama juga dialami Wilfried Bony dan Samir Nasri sehingga keduanya dipastikan absen pada laga di Etihad Stadium nanti. (Goal)


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA