Van Gaal: Selalu Ada Kesempatan untuk Depay

A. Firdaus    •    Sabtu, 21 Nov 2015 08:55 WIB
liga inggrismanchester united 2015--2016
Van Gaal: Selalu Ada Kesempatan untuk Depay
Louis van Gaal dan Memphis Depay (Foto: AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Watford: Memphis Depay telah kehilangan tempat utama di Manchester United. Performa yang menurun menjadi alasan Louis van Gaal enggan memasangnya sebagai starter.

Depay adalah pembelian pertama Van Gaal pada musim panas lalu. Bahkan pembeliannya sudah diumumkan sebelum musim 2014--2015 berakhir. United menebusnya dengan banderol 25 juta pounds atau setara Rp447 miliar.

Pemain berusia 21 tahun itu mengawali debutnya bersama United dengan mulus. Namun kian ke sini, Depay tak lagi mengisi skuat utama Setan Merah. Posisinya kerap diganti dengan Jesse Lingard.

Kini Van Gaal berharap, pemain andalannya itu bisa kembalikan performa terbaiknya. Terutama ketika Depay masih menjadi top skor di Eredivisie bersama PSV Eindhoven musim lalu.

“Tentu saja (saya berharap banyak), kalau tidak, ia masih tetap di tim. Saya juga tidak akan mencari solusi lain, dan saya telah menemukan solusi lain di tim saya,” ujar Van Gaal.

"Saya masih punya Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Jadi sekarang dia harus bertarung untuk merebut posisinya kembali. Dia selalu mencari performa terbaik saat pelatihan. Selalu ada kesempatan (baginya bermain). Tapi saya harus melihat dan membandingkannya dengan pemain,” tegasnya. (Sportmole)


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA