Be The Next Athlete

Bertemu BBS Bogor, SMAN 18 Bandung Tak Rombak Tim Inti

Rendy Renuki H    •    Sabtu, 21 Nov 2015 12:52 WIB
Bertemu BBS Bogor, SMAN 18 Bandung Tak Rombak Tim Inti
Pelatih BBS Bandung Bisuk Avilla Renato. (Foto: Renuki/MTVN)

Metrotnews.com, Bandung: Tim tuan rumah SMAN 18 Bandung berhasil memijakkan kaki pada semifinal Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2015, Sabtu 21 November. Selanjutnya, mereka akan bertemu tim kuat perwakilan regional Jakarta, SMA BBS Bogor pada laga siang ini.

Pelatih SMAN 18 Bandung Bisuk Avilla Renato pun mengaku tak akan merombak tim intinya menghadapi laga kontra BBS Bogor tersebut. Ia optimistis timnya bisa lolos ke partai puncak setelah melewati fase grup yang cukup berat.

"Lolos semifinal itu harapan kami, namun kami hanya ingin melaju sejauh mungkin karena ekspektasi banyak orang kami meraih juara," tuturnya saat ditemui Metrotvnews.com.

"Kami sudah pernah bertemu BBS Bogor beberapa kali, mereka memang tim yang bagus. Tapi kami tak akan mengubah winning team, kami juga tak akan menerapkan strategi yang aneh-aneh. Kami tetap ingin memegang bola sebanyak mungkin, kami tak ingin terpengaruh dan tertekan dengan permainan lawan," sambungnya.

Meski telah sering bertemu BBS namun ia mengaku sulit memprediksi laga kali ini. Sebab, ia mengakui jika BBS merupakan tim unggulan yang pernah menjadi runner-up di salah satu kompetisi futsal saat bertemu SMAN 18 Bandung.

"Saya rasa jalannya pertandingan akan berimbang. BBS tampaknya akan bermain secara tim, kami juga akan bermain secara tim. Jadi tak mengandalkan satu dua pemain saja," tutupnya.


(KAU)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA