Van Gaal Berharap Lebih dari Depay

Kautsar Halim    •    Sabtu, 21 Nov 2015 13:01 WIB
manchester unitedliga inggris
Van Gaal Berharap Lebih dari Depay
Gelandang serang Manchester United, Memphis Depay. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Louis van Gaal menegaskan Memphis Depay harus tampil lebih baik agar bisa dimainkan sebagai starting line-up. Ternyata, meneer asal Belanda itu jarang langsung memainkan Depay karena ingin memancing kemampuannya.

Depay diboyong United dari PSV dengan banderol 27,5 juta euro pada musim panas lalu. Penyerang berusia 21 tahun itu sudah tidak dimainkan Van Gaal sebagai pemain utama sejak United kalah telak dari Arsenal dengan skor, 3-0.

"Tentu saja saya berharap lebih darinya. Saya belum melihat solusi lain untuk tim ini meski dia bakal tetap di sini. Oleh karena itu, saya ingin mencari solusi lain untuk tim ini juga," kata Van Gaal.

"Sebagai contoh, saya akan tetap memainkan Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Dia (Depay) akan tampil lebih baik atas keputusan itu, dan saya pun bakal puas melihat hasilnya,".

"Dia (Depay) terlihat sangat bagus ketika latihan. Peluangnya untuk bermain selalu terbuka, namun saya harus membandingkanya dengan pemain lain juga," tutup Van Gaal.

Depay yang juga tergabung dengan timnas Belanda sudah bermain delapan kali dan mencetak satu gol pada Liga Primer Inggris 2015--2016.  (sportmole)


(KAU)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA